Cara Hacking Dengan DOS

Hacking  DOS

Microsoft DOS merupakan program bawaan Windows yang Berfungsi untuk melakukan perintah-perintah dalam Sistem Operasi Windows. program ini bisa digunakan untuk teknik hacking tertentu, baik untuk berniat jahat maupun hanya untuk iseng-isengan. nah kali ini ane akan ngebahas mengenai perintah-perintah dasar untuk melakukan hacking dengan DOS. cara ini digunakan untuk sobat yang berkoneksi dengan internet, jadi adabaiknya sobat langsung berkoneksikana dengan internet agar mudah untuk mengimpentasikannya

ok kita mulai

1. ping

perintah ini pasti sudah banyak yang tau kegunaannya,Tapi bagaimana ping tersebut digunakan oleh para hacker? Baiklah, ada dua opsi ‘|’ dan ‘-t’ yang mematikan. -| digunakan untuk spesifikasi ukuran buffer yang dikirimkan (defaultnya 32 byte) bagaimana jika saya mengetik “ping -| 65600 target.com” maka hal ini akan membawa maut 65600 paket data ke target.com yang lebih tinggi dari kapasitas TCP/IP 65535. Tindakan ini menyebabkan target.com menjadi hang dan harus di restart.

Dan jika saya mengetik “ping –t target.com” hal ini akan meneruskan pengiriman 32 byte data ke target.com hingga menghabiskan resource dan menyebabkan hang. Dua jenis serangan diatas dikenal sebagai ping attack bagi penyerang Dos.

2. Tracert
Perintah Tracert melakukan penjejakan ke remote machine. Sebelum request kita menjangkau remote machine melalui router yang berbeda diantaranya. Tool tracert (dikenal sebagai ‘traceroute’ pada unix) pada awalnya dirancang untuk mencari router mana yang mengalami masalah. Perintah tersebut menunjukkan ip address router yang dilalui request kita sebelum menjangkau remote maching. Sebagai contoh, jika saya mengetik “tracert http://www.yahoo.com/” pada dos prompt maka akan terdapat:

Tracing route to www.yahoo.akadns.net [66.218.71.87]
over a maximum of 30 hops:

1 * 2296 ms 2025 ms dialpool-210-214-55-11.maa.sify.net [210.214.55.11]
2 2446 ms 2025 ms 2301 ms dialpool-210-214-55-2.maa.sify.net [210.214.55.2]
3 1899 ms 2066 ms 2450 ms lan-202-144-32-177.maa.sify.net [202.144.32.177]
4 * 2885 ms 2749 ms lan-202-144-83-4.maa.sify.net [202.144.83.4]
5 * * * Request timed out.
6 * * * Request timed out.
7 * * * Request timed out.
8 * * * Request timed out.
9 * * * Request timed out.
10 * 3408 ms * www.yahoo.akadns.net [66.218.71.87]
11 * * * Request timed out.
12 * * * Request timed out.
13 * * * Request timed out.
14 * * * Request timed out.
15 * * * Request timed out.
16 * * * Request timed out.
17 482 ms 698 ms 624 ms w8.scd.yahoo.com [66.218.71.87]

Trace complete.

Baris pertama memberitahukan kita ip mana yang menjejaki dan kemudian jumlah hop. Jumlah hop tergantung pada jumlah server yang ada diantaranya. Setelah memulai tracing. Request pertama saya melalui sify.net (nama ISP server saya) kemudian melalui server yang berbeda dan terakhir menjangkau w8.scd.yahoo.com. Jadi kita dapat melihat berapa lama prosedurnya. Kapanpun anda membuka http://www.yahoo.com/ dalam web browser, request anda selalu melalui isp dulu (untuk mendapatkan ip dari http://www.yahoo.com/ dari daftar nama domainnya) kemudian server lain dalam jalur tersebut dan terakhir pada yahoo.

Jadi bagaimana tracert digunakan oleh para hacker. Perintah ini digunakan untuk mencari firewall dan melumpuhkannya. Tracer digunakan bersamaan dengan nmap dapat mengetahui ip sebenarnya dimana firewall terpasang, kemudian hacker tersebut akan melumpuhkannya. Untuk contoh diatas kita melihat bahwa proses tracing terhenti pada w8.scd.yahoo.com. Namun hal ini bukanlah tujuan sebenarnya. Hal itu dikarenakan dihentikan oleh firewall. Mengenai masalah firewall akan kita bahas dalam artikel tersendiri.



3. FTP

Dan apa yang hacker inginkan dari ini? Benar!! Tinggal mengeti “ftp target.com” dan daemon banner akan ditampilkan. Tapi disini, dengan tujuan menampilkan file transfer pertama kali anda harus login. Beberapa website mengijinkan adanya naonymous login. Contohnya mengetikkan login “anonymous” dan email-address anda sebagai password. Tentunya anda harus mengetikkan email palsu. Sekarang anda boleh mulai mendownload dan mengupload file. Namun untuk itu anda adanya suatu perintah. Pada FTP prompt anda dapat mengetikkan “?”. Maka akan ditampilkan sbb:


! delete literal prompt send
? debug ls put status
append dir mdelete pwd trace
ascii disconnect mdir quit type
bell get mget quote user
binary globe mkdir recv verbose
bye hash mls remotehelp
cd help mput rename
close lcd open rmdir

Untuk mendaptkan bantuan pada berbagai perintah contohnya perintah delete, mengetikan “? Delete”. Beberapa perintah penting lainnya adalah:

1. 'pwd' to know the present directory at remote machine.
contohnya. ftp>pwd
/etc/home
2. 'lcd' to change the local directory.
contohnya. ftp>lcd C:\windows
local directory now C:\windows
3. 'cd' to change the remote directory.
contohnya. ftp>cd /etc
remote directory now /etc
4. 'mput' to send multiple files to remote machine.
contohnya. ftp>mput *.*
sends all files from C:\windows to /etc
5. 'mget' to get multiple files from remote machine.
contohnya. ftp>mget *.*
gets all files from /etc to C:\windows
6. 'open' to establish a connection with remote host.
contohnya. ftp>open www.target.com
7. 'bye' closes the connection and quits from ftp

Untuk perintah lainnya dari ftp silakan lihat help mereka.

Sekarang pada yang port FTP (prot 21) adalah membuka http://www.nosecurity.com/. Seorang hacker akan terhubung ke situs tersebut menggunakan “ftp http://www.nosecurity.com/” pada dos prompt. Kemudian dia akan mencoba login secara anonymous. Dengan anggapan bahwa http://www.nosecurity.com/ menggunakan linux server, maka hacker tersebut akan mengtikkan perintah “get /etc/apsswd” untuk mendaptkan file password dan mengcracknya. Jika anda adalah seorang hacker, maka jangan lupa untuk menghapus log tersebut.





SUMBER:Indonewbise /*Data terkait*/

Artikel Terkait

6 komentar:

  1. waahh, klo masalah beginian ane paling suka ni gan...klo bs rusakin deh sekalian sistemnya hehehe....
    thank's artikelnya gan... :-)

    BalasHapus
  2. Waduh gan..!!jangan ampek jadi perusak gan..!!!.jadilah hacker yang baik

    BalasHapus
  3. Ok...ditunggu kunjungan selanjutnya..

    BalasHapus
  4. waduuh... saya masih newbie bgt ni... kaga ngerti yg diatas.. tapi pgen nyoba

    BalasHapus
  5. ia gan!!!perintah di atas buat ngedown nin web!!kalok dilakukan bersamaan

    BalasHapus

 

Whiteball Triks Copyright © 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates